buat syapa?

|
Holaaa.....apa kabarnya hari ini?
Gimana smalem ? Masihkan Insomnia itu menyerang ?
Aq ? Insom sudah lama ga nengokin aq. Yah...lumayan lah, ga bikin mataku jadi ga indah lagi *ehe..

Kok malah ngobrol Insom sih ? Mo ngobrolin soal temen kok.
Catet yak? soal temen lho....bukan soal aq. Skali lagi SOAL TEMEN.

Syukurlah ini g kejadian di aq :)
Tapi....kalo nyoba buat nempatin diri di posisi temen aq itu, DATZ HURT !!
Ga kebayang aja gimana kalo kita deket ama seseorang...udah mulai nyaman dengan seseorang itu dan dari rasa nyaman itu muncul rasa suka. Iyah...rasa suka. Rasa suka yang entah sudah brubah jadi prasaan jatuh cinta ato tidak.
Jadi inget kata dosen...ga ada yang kebetulan di dunia ini...kecuali perasaan jatuh cinta.

Hey..stop ngebahas dosen !!!

Jadi temen aq itu udah ngerasa nyaman ama seseorang yang truuus brubah jadi rasa suka. Dari obrolannya sama aq....ya emang kliatan banget kalo dia emang suka ama orang itu.

Tapi u know what ?? orang itu bilang ke temen aq kalo dia udah jadian ama orang laen ::hammer::
Entah gimana rasanya kalo ada di posisi temen aq itu. Bahkan aq cuma orang laen yang ngedengernya aja juga ikutan "ouccch...datz hurt".

Yang sempet bikin aq agak sebel n pengen nglempar orang itu pake piring bekas roti bakar adalah.....knapa km (seolah-olah) ngasi harapan ke temenku itu ?? Knp bikin dia senyaman mungkin kalo deket ama km ?? KENAPA ??

dan sekarang km bilang ke aq..."aq brasa g enak banget neh".

Aseli....dodol lo !!

1 komentar:

aaSlamDunk mengatakan...

bingung... siapa suka sama manyanya apa?
#bingungdewe

Posting Komentar