lagi RAWWWR !!

|

Jangan interpiew orang yang lagi RAWWR !!
tukang.interpiew : hai Tee..
Tee : hai *males.malesan
tukang.interpiew : gi sibuk paan?
Tee : sibuk paan ? Nanya lagi !! ga liat apa dimeja saya ada leptop dengan microsoft word yg masih kosong + koran ?! bikin kota.kota tauuuk !!
tukang.interpiew : ish....tumben galak gini ? np? g ada brita yg bagus d koran?
Tee : bukan !? *dooh...ni orang brisik banget yee
tukang.interpiew : terus ?! leptop hang? ditegor kampus? ato paan?
Tee : *tarik napas dalam.dalam .... saya langsung k intinya aja ya? Jadi....saya ga peduli seseorang bcanda model gimana n ke syapa aja. Tapiii...tolong jangan paksa orang...apalagi saya...untuk bisa nerima semua bcandaan kamu. Kalo saya udah bilang ga suka, tolong dipahami dan dipraktekkan. Dan lebih parahnya lagi...kamu nyela saya disaat saya lagi ada kerjaan segambreeeeng !! tauuuk !!
tukang.interpiew : oh...*manggut.manggut
Tee : dan maap aja. Saya bukan tipe orang yang suka bikin.bikin masalah. Ga ada asap kalo ga ada api !!
tukang.interpiew : ok ... ok . Trakir yah?
Tee : cuz knapa ?
tukang.interpiew : artinya Raaawwwr tu paan sih ?
Tee : mau tau artinya ?!
tukang.interpiew : kalo g ngrepotin sih ..hehe
Tee : niiih !! #nyakar.nyakar tukang.interpiew
tukang.interpiew : waaa....Tee ngamuuuuuuuuuk....

-fin-

1 komentar:

Purwono mengatakan...

meeeeeeeooooooonnnggggggggggggg...........

Posting Komentar