PakStev..

|
hari ini abiz miting, mampir k karyadi nengokin PakStevanus *selanjutnya saya sebut Pakstev. Pertama kali pas dateng k Karyadi nengokin si temen yg katanya kena chikungunya *hedeh...nakutin amat sakitnya??.....kasian ngliat Pakstev yg pas itu tidur sendirian...ga ada yg nungguin*clingakclinguk nyari istri ato anak.anaknya yg emg engga ada d tempat.
Sempet mikir. 'ih...si bapak ini pasti ditinggal kluarganya seorang diri karena udah tua' *mikirnya udah kaya yang di sinetron.sinetron itu. Tambah kasiaaaaaaaaaan....mana Pakstev pas itu tidur mlulu *mata berkaca.kaca.

Daaaaaaaaaaaaan ::drumroll:: tebak.tebak buah manggis !!! Hari ini...beraniin diri buat nengok Pakstev. Nengokin orang yang engga aq kenal.
Gatau juga kenapa ada prasaan pengen banget nengokin Pakstev. Kasian aja seh pas dulu itu beliau g ada yang nengokin *mata berkaca.kaca.
Trus tadi ketemu ama istrinya PakStev *yang selanjutnya kita sebut BuStev. Kata BuStev sih si bapak sakit paru.paru basah. Dikasih selang dimananya gituh *ga begitu jelas pas neranginnya. PakStev udah di karyadi hampir 2mingguan n ga ada sodaranya yang nengokin *rawwwrr....kok bisa sih?.
Yawda deh....bdoa aja buat PakStev biar cepet sembuh*matanya berkaca.kaca lagi ...biar cepet pulang rumah.
Oh ya...smoga Pakstev suka kuenya ya ???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ehe

Posting Komentar