yay !! kyaaaaaaaaaaaaa !!

|
hari ini benernya saya pengen melewati pagi dengan kata 'yay!'.
Yes okay.. memang pertamanya 'yay!' tapi berakhir dengan 'kyaaaa!'

hari ini ngantor jam 8. Nyampe ruangan langsung buka leptop n bikin kotakota. Untungnya smalem udah nyicil nyari beritanya, dengan harapan...pagi ini ..sampai jam 11 nunggu jadwal syaran..saya bisa maen game di fb. waks !! bcanda ! saya bisa ngerjain tugas segambreng yang laen .
Kotakota selesai jam 09.06 n langsung saya kirim ke boss ini dan boss itu *deadlinenya sih jam 10 ( byasanya kirim 09.55 ....jadi brasil kirim jam 09.06 brasa ada kebanggaan tersendiri *hueeekz ).
Okay...kotakota udah beres kirim 09.06. Abiz itu langsung maen game, ngoprol trus liat.liat tumblr.

Daaaaaaaaaaaaaaan.... jam 09.48 disaat saya mo nutup program msword yang ada kotakotanyaaa, lho ? kok ada pilihan yes or no ? di save ato engga ? Dengan pedenya saya klik NO coz uda yakin banget kalo tadi uda saya simpen.
Tapi gatau knapa tiba.tiba pengen ngecek ulang file yang saya kirim ke boss ini dan boss itu. And u know whaaaaaaaaaaaat !!!! ternyata file yang saya kiriiiiiimmmmmm ::drumroll:: ...bener kotakota sih. Tapi kotakota yang saya bikin smaleeeem....yang masih 3 berita !!! ternyataaaa 2 berita yang saya bikin pagi ini blom kesimpen !!! Raaaawwwrr !!! pengen buang leptop ke tengah laut rasanya --> lebay !!

-the end-

0 komentar:

Posting Komentar